Best Blogger Template

Teras Menggoda dengan Artwork dan Taburan Koral


Teras Menggoda dengan Artwork dan Taburan Koral

Teras, area yang satu ini seringkali luput dari perhatian. Padahal fungsinya yang "mengantarkan" orang dari halaman ke dalam rumah, memiliki potensi untuk memberi kesan pertama yang unik. Ga neko-neko, kok , menghiasnya. Simpel saja, seperti foto berikut ini.

Tidak seperti kebanyakan orang yang mungkin enggan menempatkan artwork  di teras rumah, pemilik rumah yang satu ini justru menyediakan coakan khusus, untuk menempatkan dua artwork koleksinya. Bahkan dinding backdrop -nya dilabur cat berwarna cerah, sebagai aksen. Otomatis membuat mata setiap orang yang lewat, tertuju ke coakan tersebut.
Tidak cuma artwork , di bagian depan, berpadu dengan stepping stone  hadir pula taburan koral putih. Si putih tampil kontras dengan lantai teras yang berwarna hitam. Taburan koral ini pun menjadi salah satu elemen yang membuat teras ini tampil menarik.
Dilihat-lihat, teras ini - tanpa artwork  dan taburan koral - sebenarnya biasa-biasa saja. Ukurannya pun tak terlalu luas. Tapi sang pemilik tidak kemudian menerima dan diam saja. Untuk rumah-rumah mungil, teras pun harus bisa dibuat menakjubkan, sehingga tercipta kesan yang "menggoda". Kan  jika kesan pertama sudah begitu menggoda, selanjutnya makin penasaran dengan isi rumahnya.
Bagaimana dengan teras rumah Anda? Sudah cukup "menggoda"?
Sumber: Idea Online

Leave a Reply