Best Blogger Template

Klasik Ionic nan Megah

Gazebo bergaya klasik dengan detail-detail yang memperhatikan segi artistik membuat gazebo ini tampil elegan.
Gazebo ini terlihat megah dengan desain tiang bermotif klasik ionic. Tiang menyokong atap kubah (dome) dari kaca patri yang indah.
Ketinggian gazebo ini 55cm dari permukaan tanah. Perbedaan level ini semakin membuat gazebo berkesan megah. Untuk masuk ke gazebo, kita harus melewati anak tangga berupa batu alam sejenis marmer yang mendapat finishing acid. Lantai dalam gazebo terbuat dari berbagai kombinasi, yaitu batu alam seperti marmer dan koral sikat. Koral sikatnya dibuat dengan pola segi enam mengikuti denah. Ia disusun dari berbagai warna sehingga tidak monoton.
Dome kaca patri terbuat dari triplon glass (triple on glass) atau triple glazed unit. Itu tak lain kaca patri yang dilapisi oleh dua lembar kaca biasa dengan menggunakan swiggle seal yang khusus untuk melindungi sekelilingnya.
Swiggle seal adalah produk khusus untuk mengisolasi kaca patri sehingga kaca patri terlindung. Selain itu juga berfungsi untuk meredam dan menginsulasi udara luar. Pemrosesan yang menggunakan alat dan bahan berkualitas, membuat pemilik tak perlu khawatir kaca akan jatuh dan pecah menimpa orang yang ada di gazebo.

Leave a Reply